Selasa, 07 Juli 2009

Michael Jackson Terobsesi Mengkloning Dirinya

LOS ANGELES - Sosok raja pop dunia, Michael Jakson selalu kontroversial hingga ajal menjemputnya. Baru-baru ini terungkap pengakuan supir pribadi pelantun lagu 'Heal the world' tersebut yang menyatakan jika Michael Jackson memiliki cita-cita terbesar dalam hidupnya, yakni mengkloning dirinya.

Menurut Al Bowman, mantan supir pribadi Jackson tersebut, keinginan Jacko untuk mengkloning dirinya saat menghadiri konferensi kloning manusia di Las vegas bersama teman lamanya Uri Geller.

Bowman mengatakan, ia mengantar Jackson dan Geller ke pertemuan yang berlangsung pada tahun 2002 itu. Jacko terlihat sangat terkesan dengan Raelians, sebuah kelompok yang mempercayai keabadian manusia dengan teknik kloning.

"Jackson sangat antusias. Saya mendengar semua pembicaraannya dengan Geller. Bahkan ia mengatakan, saya sungguh sangat melakukan kloning dan saya tak peduli berapapun biayanya," ujar Bowman.

Sekte Raelian mempercayai, jiwa manusia akan abadi meskipun tubuhnya telah lenyap. Bahkan kelompok itu memiliki laboratorium pengembangan bernama Clonaid yang akan mengembangkan teknik kloning tersebut.

Bowman, pria Berusia 50 tahun telah bekerja untuk Michael Jackson selama 10 tahun. Ia mengisahkan Jacko sangat menginkan versi mini dirinya dan dapat hidup abadi selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar