Selasa, 21 Juli 2009

Pasangan Nama Kembar Bertemu di Facebook dan Menikah

FLORIDA - Oktober tahun ini, Kelly Hildebrant akan berjanji setia sehidup semati saat pernikahan mereka. Kelly akan menikahi laki-laki yang ia temui lewat Facebook dan memiliki nama sama dengannya.

Peristiwa unik ini benar-benar terjadi pada wanita bernama lengkap Kelly Katrina Hildebrant. Ia menemui sang suami yang bernama Kelly Carl Hildebrant berkat bantuan Facebook.

"Ia memiliki semua yang saya inginkan. Saya memang memiliki kriteria laki-laki idaman. Namun semua sudah ada di dirinya, bahkan nama dia pun sudah saya gunakan," ujar Kelly Katrina, seperti dikutip melalui SF Gate, Selasa (21/7/2009).

Kisah cinta mereka berawal dari keisengan Kelly Katrina. Malam hari, ketika ia sedang merasa bosan, ia mencoba mengutak-atik komputer dan mencari nama anggota Facebook lain, yang memiliki kesamaan dengannya. Saat itulah, ia menemukan Kelly Hildebrant lain, yang berlokasi di Texas, Amerika. Kelly Katrina pun mengiriminya pesan.

Secara sigap, Kelly Carl langsung membalas pesannya tersebut. Mereka berdua pun membahas kesamaan nama yang mereka miliki. Bahkan Kelly Carl, yang jatuh hati pada pandangan pertama, langsung ketar-ketir karena menganggap Kelly Katrina adalah saudaranya.

Tiga bulan sejak mereka berkirim email, hubungan pun berlanjut dengan bertelepon, chatting setiap har dan sebuah kunjungan Kelly Carl ke tempat Kelly Katrina. Setelah itu, Kelly Carl pun melamarnya gadis berusia 20 tahun itu.

Meski memiliki nama depan dan belakang yang sama, keduanya ternyata tidak berniat untuk memindahkan nama mereka ke nama calon anak yang akan dimiliki nanti.

"Kami tentu saja tidak akan menamai anak kami dengan nama Kelly, lagi," ujar Kelly Katrina.

0 komentar:

Posting Komentar