Rabu, 08 Juli 2009

Victoria-David Beckham, Berpose Dengan Underwear

London Foto-foto mesra David Beckham dan istrinya, Victoria beredar. Dalam pose-posenya, mereka hanya mengenakan underwear seksi. Wow!

Jangan salah sangka dulu! Foto-foto yang beredar bukan foto koleksi pribadi keduanya. Melainkan pose terbaru Victoria dan David untuk iklan lingerie rumah mode Armani.

Pose ini memang bukan yang pertama kali dilakukan oleh pasangan suami istri tersebut. keduanya telah beberapa kali berpose mesra dengan lingerie untuk rumah mode ternama tersebut.

Dalam posenya Victoria dan David terlihat menggoda. David yang hanya mengenalkan celana dalam saja, berbaring terlentang. Sedangkan Victoria, seakan tengah merayunya dengan berbaring di atasnya. Perempuan yang juga akrab disapa Posh itu hanya mengenakan sepasang lingerie berwarna hitam.

Dalam foto-foto hitam putih itu, bentuk tubuh keduanya tampak sempurna. Penampilan mereka di dalam foto tersebut pun dibuat berbeda. Victoria tampil dengan make up smokey eyes yang tebal. Sedangkan gaya David tampak terlihat kuno dengan tatanan rambut yang disisir ke samping.

0 komentar:

Posting Komentar